Jumat, 14 Juli 2017

COLLASKIN MATCHA GREEN TEA



Collaskin Drink Matcha Green Tea Nasa
Collaskin Teh Hijau
"The Miracle Drink"

Semangat pagi untuk semua. Sebelum saya jelaskan mengenai berapa sih harga collaskin matcha atau collaskin teh hijau? Sebelum tau harga-nya alangkah baiknya kita tau apa sih itu Collaskin Matcha Green Tea ini? Dimulai dari....


Apa sih Collaskin Matcha Green Tea NASA itu?

Collaskin Matcha Green Tea adalah minuman serbuk Green Tea atau Matcha yang berukuran NANO yang mana dikombinasikan dengan serat akasia, madu multi flora dan kolagen tulang sapi. 
Bahan-bahan yang terkandung di dalam Collaskin Drink telah teruji secara ilmiah baik penelitian di perguruan tinggi ataupun jurnal penelitian ilmiah, sangat efektif untuk menghambat laju penuaan dan kerusakan sel.
Proses penuaan akan berlangsung jika kita gagal mengatasi faktor yang menyebabkan kematian sel sebelum umur sel berakhir. Pada dasarnya, setiap sel dapat hidup sampai 100 hari sejak proses pembelahan atau regenerasi. Jika manusia bisa memelihara 80% sel untuk hidup selama 100 hari sejak regenerasi, maka manusia berpotensi mempunyai umur diatas 100 tahun. woooww sungguh hebat bukann?

Nahh Collaskin Matcha ini dapat menjaga sel agar dapat hidup selama 100 hari. selain bikin kulit cerah dapat juga membuat awet muda dan panjang umur.


Apa aja sih bahan atau komposisi dari Colla Skin Matcha Green Tea?
  1. Matcha Green Tea
    Dari manfaat Matcha Green Tea (Teh Hijau) ini sangat lah banyak. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dapat menangkal radikal bebas. Selain itu antioksidan yang ada pada Matcha ini merupakan suatu zat yang dapat mencegah kulit dari penuaan dini pada seseorang, untuk para remaja sangat di sarankan untuk mengkonsumsi matcha. Lalu antioksidan di dalam Matcha Green Tea atau Teh Hijau ini sangat efektif dalam memberikan kecantikan pada kulit karena adanya antioksidan itu.
    Matcha Green Tea juga dapat bermanfaat sebagai detoksifikasi racun yang ada pada tubuh manusia. Jadi Collaskin Matcha selain menutrisi kulit juga dapat mendetok racun yang ada di dalam tubuh.
    Masih banyak lagi manfaat dari Matcha Green Tea.
  2. Kolagen Tulang Sapi
    Dalam perkembanbiakan suatu sel dibutuhkan suatu zat yang disebut kolagen. Kolagen mampu menggantikan sel yang telah mati dan memberikan masa hidup yang lama bagi sel. Oleh karena itu kolagen sangat banyak manfaatnya untuk tubuh. Ketika sel mati cepat diregenerasi dan sel masa hidupnya lama akan berefek menjadikan kulit cerah, sehat dan kencang.
  3. Serat Akasia
    Manfaat serat akasia di dalam Collaskin Matcha ini yaitu untuk mempercepat penyerapan bahan-bahan utama yaitu Matcha dan Kolagen. Ketika penyerapan pada tubuh cepat otomatis efek yang akan dirasakan sangat cepat. Ini adalah salah satu kombinasi bahan yang sangat sempurna
  4. Dekstrosa
    Dekstrosa ini merupakan monosakarida yang mana manfaat nya di dalam Collaskin Matcha Green Tea adalah untuk memberikan rasa manis pada Collaskin Matcha Green Tea.
  5. Perisa Lemon
    Pemberian perisa lemon pada Collaskin Matcha Green Tea merupakan suatu varian rasa pada Collaskin Matcha Green Tea ini.
Apakah Collaskin Drink Matcha Green Tea sudah memiliki ijin dari Pemerintah?

Collaskin Drink Matcha Green Tea ini Alhamdulillah sudah mengantongi perijinan dari Pemerintah. apa saja perizinannya?
DINKER PRT 5133515150439-21
LP-POM MUI 07120032700416


Apa saja manfaat dari Collaskin Matcha Green Tea with Collagen ini?
  1. Membuat kulit wajah dan tubuh makin sehat dan cerah
  2. Melembutkan kulit wajah dan tubuh
  3. Mencerahkan kulit wajah dan tubuh
  4. Mempunyai kandungan antioksidan dan EGCG
  5. Meningkatkan metabolisme dan membakar kalori
  6. Detoksifikasi yang sangat efektif dan alami
  7. Menenangkan pikiran dan menyegarkan tubuh
  8. Kaya fiber, vitamin dan klorofil
  9. Meningkatkan mood dan konsentrasi
  10. Mengandung Vitamin C, Selenium, Chromium, Zinc dan Magnesium
  11. Mencegah dari segalam macam penyakit kronis
  12. Menurunkan kolesterol dan gula darah

Bagaimana cara penyajian atau minum Collaskin Drink Matcha Green Tea with Collagen ini?

Cara penyajian:
  1. Tuang 1 sachet Collaskin Drink ke dalam gelas
  2. Tambahkan 200 ml air dingin
  3. Aduk/kocok hingga rata
  4. Minuman Collaskin Drink Matcha Green Tea siap dinikmati

Manfaat Collaskin Matcha Green Tea Nasa untuk KESEHATAN
  1. Collaskin Drink Matcha Green Tea with Collagen merupakan solusi pada usus besar. Pada era modern ini, makanan yang dikonsumsi oleh masyarakat sangat rendah serat. Serat makanan adalah karbohidrat molekul tinggi yang sulit dicerna oleh sistem pencernaan. Serat berfungsi sebagai "penyapu" usus dimana endapan sisa makanan (kolesterol, lemak, sisa protein) akan diikat dan dibentuk menjadi partikel padat lalu dikeluarkan dalam bentuk feses atau tinja.

    Gum Aracia (gum arabicum) dan Matcha Green Tea yang terdapat dalam Collaskin Drink Matcha Green Tea with Collagen akan berkolaborasi mengikat sisa metabolisme pencernaan dalam usus.
  2. Duo "Collaskin Matcha Green Tea dan Collaskin Collagen Tea" Solusi hidup sehat dan umur panjang.
    Perpaduan Matcha dengan Collagen dan Fiber akan menjawab kelihan gangguan kesehatan seperti: Obesitas, Diabetes, Kolesterol dan Trigliceride, Kanker, Kista, Tumor, Permasalahan Kulit, Pencegahan penyakit dan Menyegarkan Tubuh.

Lalu, BERAPA harga Collaskin Drink Matcha Green Tea with Collagen ini?

Untuk harga setiap paket Collaskin Matcha Green Tea adalah Rp 200.000

PEMESANAN HUB WA 081213972498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar