Jumat, 14 Juli 2017

Distributor Resmi Collaskin PT NASA
Sebenarnya apa sih gunanya collagen pada tubuh manusia? Fungsi kolagen sendiri adalah untuk memproduksi asam amino seperti prolin, glysin dan lysine dan juga sebagai struktur organik untuk pembangunan otot, gigi, sendi, tulang dan kulit. Selain itu juga berfungsi untuk menjaga kelembaban, kesehatan dan juga kekencangan kulit serta berguna sebagai pencerah kulit alami. Selain itu juga untuk menjaga metabolism tubuh agar tetap seimbang, membantu penyerapan kalsium, memperlambat proses penuaan tubuh, membantu untuk kelancaran sirkulasi darah, melindungi organ – organ yang penting di dalam tubuh, menjaga kesehatan rambut serta kuku dan masih banyak lagi fungsi yang lainnya karena memang sangat berguna untuk membantu menjaga kesehatan tubuh manusia.
 
Dari penjelasan tentang fungsi Collagen pada tubuh, membuktikan bahwa collagen sangat penting bagi tubuh manusia. Lalu bagaimana bisa mendapatkan collagen?? Colagen salah satunya bisa didapatkan dari salah satu produk dari PT Nasa (Natural Nusantara) yaitu Collaskin. Collaskin adalah produk kecantikan yang dibuat dari Collagen yang diambil dari tulang sapi local dengan Halal MUI. Kandungan Collagen pada Colaskin sendiri yang sangat banyak, membuat salah satu cara kita mendapatkan manfaat dari collagen. Collaskin merupakan produk yang bekerja dari dalam maupun luar tubuh, yang dimana colaskin hadir dengan bentuk SABUN/SOAP dan TEH/TEA yang semua mengandung collagen. 

Collaskin Soap / Sabun Collaskin

Dalam CollaSkin Soap mengandung jenis collagen yang bersumber dari tulang sapi local bersertifikat halal MUI (Majelis Ulama Indonesia). Kandungan collagen yang tinggi mencapai 1300 mg/sabun yang dimana berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel, sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda serta kulit menjadi cerah secara alami. Ekstark tanaman Glycirrizhae yang hidup di daerah sub tropis mempunyai bau harum dapat mengkikis noda kulit seperti jerawat dan fleks. Terdapat juga Castrol Oil yang berperran sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan, serta vitamin C dan E dapat mempercepat penyerapan Collagen kedalam sel kulit.
Collaskin, Distributor resmi 
Collaskin Tea / Teh Collaskin

Sedangkan CollaSkin Tea akan mempecantik kulit dari dalam tubuh salah satunya pencerah kulit. Dalam collaskin tea mengandung jenis collagen yang berasal dari tulang sapi Indonesia dengan serifikasi halal MUI. Minuman ini akan membantu memberikan nutrisi yang tinggi terhadap kulit dari dalam tubuh. Selain itu kandungan katekin dalam santoon tea yang diambil dari lereng gunug Arjuna yang sangat baik berguna sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas didalam tubuh. Serta kandungan bunga Rosella yang mengandung vit C alami yang tinggi akan berperan sebagai Booster penyerapan collagen dalam kulit.

Dengan pemakaian Collaskin setiap hari secara rutin, akan menjadikan kulit menjadi sehat dan cerah secara alami. Sekian penjelasan tentang Collaskin, Collagen Pencerah Kulit Alami
 Collaskin, Distributor resmi

Manfaat Collaskin, bagi tubuh:

Kandungan collagen yang tinggi membuat Collaskin mempunyai manfaat yang tinggi juga, apa saja 
manfaat dari collaskin? Saya uraikan di bawah ini:
  • Mencerahkan Kulit
  • Melembabkan kulit
  • Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Mengurangi kerutan dan menghilangkan garis-garis halus
  • Mengecilkan pori-pori wajah
  • Menormalkan kadar minyak pada wajah
  • Menghambat penuaan dini
  • Mengurangi/Mencegah timbulnya pengeroposan tulang
  • Mempercantik kuku, sehingga kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah
  • Merangsang pertumbuhan rambut
  • Membuat rambut menjadi sehat dan tdak kusam
  • Mencegah penyakit pada persendian
  • Mengencangkan payudara
  • Mencegah osteoporosis
  • Mencegah penyakit arthritis (radang tulang)
Jadi Collaskin tidak hanya untuk kulit saja, akan tetapi juga bermanfaat untuk rambut, kuku, payudara dan tulang. Semua manfaat diatas terdapat pada satu produk.

Cara Pemakain Collaskin
**Sabun Collaskin
  1. Ambil sabun CollaSkin,
  2. Usapakan sabun kebagian tubuh yang diinginkan, di wajah atau di tubuh semuanya aman,
  3. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih
Aturan pakai: setiap kali mandi.
**Teh Collaskin
  1. Ambil satu kantong teh dari kemasan
  2. Lalu seduh the dengan air panas di dalam cangkir, diamkan sebentar sampai teh benar-benar terseduh,
  3. Tambahkan gula secukupnya (atau tidak dikasih gula pun “no problem")
  4. Aduk hingga merata, setelah itu teh Collaskin siap dinikmati.
Aturan pakai: 1 kali sehari pada MALAM hari, atau diminum setiap saat sebagai pengganti teh biasa.

Efek Samping Pemakaian Collaskin

Apa saja efek samping yang diberikan collaskin selama pemakaian, Bahan dari Colaskin adalah Kollagen yang diambil dari tulang sapi yang berlogo halal MUI, yang dimana apabila kadar kollagen pada collaskin tinggi TIDAK AKAN menyebabkan efek negative yang biasa kita sebut adalah efek samping.

Justru kadar kolagen yang lebih tinggi akan membuat kulit, kuku, rambut dan tulang menjadilebih sehat seperti halnya bayi, Karena bayi adalah keadaan dimana manusia memiliki kadar kollagen yang sangat tinggi. Jadi tidak heran kalau kulit bayi lembut, kencang dan sehat, karena bayi memiliki kollagen yang tinggi.

Jadi apabila pemakaian Collaskin dilakukan secara rutin maka kulit, payudara, kuku, rambut dan tulang juga akan mejnadi lebih sehat, dan terpaksa kita akan terlihat lebih CANTIK.

INFO DAN PEMESANAN HUB.
WA : 081213972498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar