Rabu, 05 Juli 2017

Mengapa CollaSkin justru bagus untuk ibu hamil dan ibu menyusui?
Karena pada saat hamil dan menyusui tubuh membutuhkan lebih bnyak makanan atau zat gizi yang mampu mendetoksifikasi kandungan mineral berat dalam tubuhnya atau mineiral jahat yang mengendap diberbagai organ tubuhnya yang dapat menghalangi kerja DNA. Formulasi Teh CollaSkin yg membentuk senyawa yang mampu menangkal radikal bebas dan mineral berbahaya yang ada di dalam tubuh akibat pemakaian zat-zat berbahaya seperti pemakaian cream yang mengandung mercury dan timbal.sedang timbal dia juga ada pada polusi udara hasil pembuangan BBM. Dengan minum CollaSkin yang mampu mendetoksifikasi racun dan residu mineral berat dalam tubuh itu sehingga semua organ bebas residu berbahaya maka DNA tidak membuat perintah yang salah untuk membangun sel sehingga anak dan ibu terlindungi. Selain itu juga dengan bersihnya semua sel dari mineral berbahaya sehingga semua fungsi organ berjalan dengan baik dan hormon yang terbentuk pun akan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh ibu yg sedang hamil dan menyusui.

Kenapa ibu hamil secara medis dilarang minum antibiotik atau memkai cream-cream yang diformulasi dari beberapa zat sintetik atau dibilang zat alami atau kimia organik namun tetap diberi campuran aditif yang dikhawatirkan mengandung zat mineral berbahaya?
Hal itu dikerenakan mineral itu akan mengganggu pertumbuhan dan perkembangan janin di dalam rahim karena adanya faktor salah terjemah DNA tethadap perintah yg akan dikirim ke sel atau perintah tidak sesuai kebutuhan sel. Sehingga misal yang dibutuhkan sel adalah zat gizi A namun karena ditempat sel itu ada mineral penghambat maka DNA salah membuat perintah. Bisa jadi bayinya cacat. Atau pada kasus kista atau kanker itukan karena salah perintah DNA hingga terjadi mutasi sel atau kantung cairan (yg disebut kista) nah dengan senyawa formulasi yang terkandung dalam CollaSkin akan membersihkan semua mineral berat dan residu kimiawi maupun racun yang ada di dalam tubuh maka tubuh sehat dan janin pun bayi akan sehat.

Ada ilustrasninya seperti ini:
Seorang Cheff melayani permintaan dari hotel untuk membuat makanan tertentu. Waktu menerima perintah si ceff sedang minum arak, baru setengah sadar. Kemudian Cheff memerintah koki nya untuk membuat masakan. Koki membuat sesuai perintah Cheff, namun hotel tidak terima karena yang dipesan bukan makanan tersebut hingga karena tidak cocok dengan permintaan dan makanan itu karena sudah jadi tetap menumpuk di suatu tempat dan atau cheffnya tidak dibayar.

Begitu perumpamaannya:
Cheff adalah DNA. Salah perintah karena ada penghalangnya yaitu setengah sadar (Maaf soal ini mungkin belum begitu lengkap bisa belajar kerja DNA lagi agar lebih pas ceritanya). Bila seluruh organ sudah bersih karena sudah tidak ada lagi sumbatan atau tekanan akibat mineral berbahaya yang dibersihkan dengan meminum teh CollaSkin maka DNA akan mampu bekerja membuat perintah dengan benar sehingga semua kebutuhan nutrisi sel terpenuhi dan semua hormon yang dibutuhkan akan bekerja pula dengan baik.

Wanita yang hamil dan menyusui akan kelihatan lebih muda sehat dan cantik. Begitu pula dengan janin dan bayinya karena kerja dari senyawa yg terkandung dalam formulasi teh CollaSkin alhamdulillah juga bisa dikonsumsi untuk memperbaiki fungsi organ ginjal, pankreas dan semua organ besar dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar